by

Dilantik Jadi Sekcam, Ini Harapan “Paccini Ma” kepada Eldi Malka

Pembina Pemuda Maccini Sombala (Paccini Mi’) Kelurahan Maccini Sombala, Supriadi.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Muh. Iqbal Samad Suhaeb melantik beberapa Sekretaris Camat (Sekcam) di Kota Makassar kemarin.

Salah satunya Lurah Maccini Sombala, Eldi Malka, ia naik jabatan dengan di lantik menjadi Sekcam di Kecamatan Tamalate.

‘FooterBanner’


Pembina Pemuda Maccini Sombala (Paccinima’), Supriadi sangat apresiasi sikap Pj Wali Kota Makassar, menurut Supriadi, Lurah Maccini Sombala ini pantas mendapat kenaikan jabatan.

“Itu bagus, karena saat beliau (Eldi Malka) menjabat sebagai Lurah, banyak dampak perubahan yang terjadi di Kelurahan kami (Maccini Sombala)”, jelas Supriadi saat ditemui. Rabu (25/3/2020).

“Sebenarnya saya sangat terharu bahagia sekaligus sedih, karena Kelurahan ini (Maccini Sombala) harus kehilangan Lurah yang penuh prestasi”, lanjut Supriadi.

BACA JUGA:  Cegah Corona, Ini yang Dilakukan Pemkot Makassar

Lebih lanjut, kata Supriadi, sebagai pembina disalah satu organisasi kepemudaan di Kelurahan Maccini Sombala, dirinya berharap, Eldi Malka bisa memberikan kontribusi kepada Kecamatan Tamalate.

“Jadi, kami (Paccini mi’) berharap, dengan status jabatan Sekcam, beliau (Eldi Malka) tetap berkontribusi yang baik untuk Tamalate, khususnya dalam bidang kepemudaan”, lanjut Supriadi.

“Dan beliau (Eldi Malka) bisa merangkul semua pemuda – pemudi di Kecamatan Tamalate untuk kolaborasi dengan pemerintah” tandas Supriadi.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment