by

Demi Menekan Penyebaran Covid-19, “None Peduli” Gelar Penyemprotan Desinfektan di Pemukiman Warga

Tim None Peduli saat menyambangi pasar Maricayya dan melakukan penyemprotan Desinfektan (st)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mewabahnya virus mematikan yang bermula dari Wuhan China, ke Kota Makassar membuat Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo atau yang kerap disapa None membentuk tim dengan nama “None Peduli”.

Tim yang dibentuk None bertujuan untuk melalukan antisipasi penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan nama virus Corona ditengah masyarakat Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“jadi, inilah kepedulian beliau (None) terhadap masyarakat dalam mencegah penularan virus Corona yang terus bergerak saat ini, dengan melakukan penyemprotan desinfektan”, ungkap Liaison officer (Lo) None, Imran Asgar. Selasa (25/3/2020), kemarin.

BACA JUGA:  Menlu Jerman Peringatkan NATO Bahaya Disinformasi di Tengah Krisis Covid-19

Selain itu, Imran sapaan akrabnya, menambahkan None Peduli telah melakukan penyeprotan dibeberapa tempat yang berada di Kota Makassar.

“Dan kali ini, None Peduli sambangi tempat – tempat umum seperti pasar Maricayya dan dibeberapa titik di pemungkiman warga di jalam Vetran” beber Imran.

Tidak hanya itu, kata Imran, None Peduli akan terus bergerak demi menekan penyebaran virus Corona di Kota Daeng ini.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment