by

Polrestabes Makassar Tingkatkan Kemudahan Pelayanan dengan Perpanjangan SKCK Keliling

Polrestabes Makassar mengeluarkan terobosan merupakan program sat Intelkam untuk mengakomodir kesibukan masyarakat yang tidak sempat membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polrestabes Makassar. (Polrestabes)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Polrestabes Makassar mengeluarkan terobosan merupakan program sat Intelkam untuk mengakomodir kesibukan masyarakat yang tidak sempat membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polrestabes Makassar.

Dengan mengoprasikan pelayanan perpanjangan SKCK keliling masyarakat yang tidak sempat meninggalkan aktivitas karena kesibukannya dapat tetap melayani dalam pengurusannya.

‘FooterBanner’


Karakteristik warga Kota Makassar beranekaragam dengan kesibukan sehingga dibutuhkan kemudahan-kemudahan masyarakat dalam pengurusan surat-surat termasuk SKCK.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono Makassar mengatakan pelayanan perpanjangan SKCK keliling ini bertujuan memberikan kemudahan-kemudahan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SKCK tidak harus datang ke kantor Polrestabes Makassar.

BACA JUGA:  PAC Ansor Rappocini bersama PMI Gelar Aksi Donor Darah

“Pelayanan khusus untuk perpanjangan SKCK dengan membawa syarat yang sudah lengkap, untuk pembuatan baru tetap harus datang ke Polrestabes Makassar,” ucap Kombes Pol Yudhi.

Jadwal dan tempat pelayanan SKCK keliling telah di share di media sosial. (Hms/Ar)

‘PostBanner’

Comment