by

Memilih Peralatan Tradisional, “Warkop Kenangan” Siap Bersaing

Owner Warkop Kenangan, Mohit, saat Memperlihatkan Alat Peracik Kopi.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Melihat perkembangan di dunia usaha Warung Kopi (Warkop), Warga Makassar keturunan India ini melaunching Warkopnya di Jalan Pongtiku, Jum’at (28/2/2020).

Nama “Warkop Kenangan” menjadi pilihan Mohid untuk diperkenalkan ke warga Kota Makassar, khususnya di Jalan Pongtiku.

‘FooterBanner’


“Jadi, nama itu (Kenangan) sengaja di ambil, agar semua pengunjung bisa mengenang rasa makanan dan minuman dengan konsep tradisional di Warkop ini,” terang Mohid kepada awak media.

Lebih lanjut, laki-laki kelahiran 1997 ini membeberkan jika Warkop Kenangan masih menggunakan peralatan memasak yang terbilang Tradisional, ia menilai dengan menggunakan alat-alat tradsional bisa menghasilkan aroma dan rasa yang lebih kental.

Selain itu, melihat perkembangan usaha Warkop di Kota Makassar, terkhusus di Jalan Pongtiku yang bisa dikatakan lumayan ramai, itu tidak mengidahkan Mohit, menurut Mohit, semoa orang memiliki rezeki masing-masing.

BACA JUGA:  Karena Panggilan Jiwa, Tim DP Peduli Corona ECOH 5 Semprot 7 Kelurahan dengan Desinfektan

“Kalau soal itu, tidak jadi malasalah buat saya, karena saya yakini jika semua orang memiliki rezeki, apalagi kita sudah menyediakan tempat dengan alat-alat yang lengkap, serta ruang meeting yang disediakan AC,” tutur Mohit

“Dan, apalagi harga yang kami patok itu maksimum Rp. 15.000 saja dan yang paling murah Rp. 10.000, serta, kami juga memiliki makan favorit yang diberi nama “Roti Ala Kenangan”, dimana roti ini menggunakan roti khusus (bukan roti tawar) dan nanti minggu depan baru kita launching,” tambah Mohit. (As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment