by

Terungkap Mengapa Wiljan Tak Diturunkan saat PSM Menjamu Shan United

PSM vs Shan United (ist)

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Terungkap sudah alasan kenapa PSM Makassar tidak bisa memainkan Wiljan Pluim saat menjamu Shan United pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/2). Kapten PSM itu mendapat tambahan hukuman dua laga dari komisi hukum AFC karena dinilai melakukan protes berlebihan dengan kata tidak senonoh kepada wasit ketika Juku Eja menjamu Lalenok United pada leg kedua playoff.

Hukuman itu membuat Pluim tidak bisa tampil pada putaran pertama fase grup H. Sebelumnya, Pluim menjalani larangan bertanding ketika PSM bertandang ke markas Tampines Rovers (Singapura). “Pluim baru bisa main setelah PSM menghadapi Kaya FC, 10 Maret mendatang,” kata Sulaiman Karim, media officer PSM kepada awak media Makassar, Rabu (26/2) malam.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Kirim Paket Barang Melalui Paxel dan Raih Untung Berlipat

Menurut Sulaiman, PSM sudah melayangkan surat protes pada Selasa (25/2) malam, tapi AFC tetap bergeming dengan keputusannya itu. Dengan adanya larangan ini, PSM bisa mengoptimalkan Pluim pada tiga laga di Liga 1 2020. Masing-masing menghadapi PSS Sleman (1/3), Persita Tangerang (6/3) dan Barito Putera (15/3). (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment