by

PSI Meminta Dewan Memperjuangkan Minimnya Listrik di Sangkarrang

Ketua Direktorat Kebijakan Publik DPD PSI Kota Makassar, Iqbal.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kemajuan perkembangan Kota Makassar, tentunya haruslah di barengi dengan tingkat pembangunan dan fasilitas pelayanan masyarakat.

Namun ternyata, “Kota Dunia” ini masih menyisakan keluhan bagi sebagian warganya, terutama bagi warga yang bermukim di wilayah kepulauan di Kecamatan Sangkarrang.

‘FooterBanner’


Warga yang mengeluhkan pelayanan listrik yang masih jauh dari maksimal. ini merupaka keluhan warga yang bermukim di Bonetambun dan Barrang Caddi dimana mereka hanya menikmati listrik selama 6 jam saja.

Melihat kondisi seperti ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Makassar menanggapi hal itu.

Melalui Ketua Direktorat Kebijakan Publik DPD PSI kota Makassar, Iqbal S.Pd, PSI berharap agar pemerintah kota (Pemkot) Makassar dan pihak terkait peka dan memperhatikan kondisi warga disana.

BACA JUGA:  Menlu Jerman Peringatkan NATO Bahaya Disinformasi di Tengah Krisis Covid-19

“Tolong lah pemkot, PLN untuk peka dan memperhatikan kondisi saudara-saudara kita disana. Makassar ini kan kota besar, kota berkembang tapi kasihan jika masih ada keluhan warga terkait ketersediaan listrik,” harap Iqbal via WhatsApp, Rabu (26/02/20).

Selain itu, PSI juga meminta kepada para legislator yang berasal dari Dapil tersebut untuk memperhatikan keluhan warga disana.

“Abang-abang legislator kita yang berasal dari dapil 2 itu hebat-hebat loh. Jadi kami berharap kepada abang-abang dewan untuk memperhatikan dan memperjuangkan apa yang mereka butuhkan, seperti ketersediaan listrik ini”, imbuh Iqbal.

Kecamatan Kepulauan Sangkarrang sendiri adalah kecamatan ke 15 dan termuda di kota Makassar. (*As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment