by

Ini Kata Pelatih Shan United Hadapi PSM Makassar

Konferensi pers PSM vs Shan United (ist)

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Pelatih Shan United, Aung Naing mengungkapkan skuatnya tak silau dengan nama besar PSM. Itulah mengapa, ia menegaskan skuatnya tetap bermain normal saat dijamu PSM pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

“Kami datang ke Jakarta untuk mendapatkan poin setelah kalah pada laga pertama. Saya sudah mempelajari rekaman pertandingan PSM. Hanya itu modal saya menghadapi mereka,” ujar Aung pada sesi jumpa media, Selasa (25/2/2020). Pada laga perdana, Shan takluk ditangan Kaya FC Iloilo 2-0.

‘FooterBanner’


Aung pun mengungkapkan, skuatnya juga tak memikirkan absennya sejumlah pilar PSM karena cedera atau sanksi kartu. “Sebuah klub kehilangan pemain adalah yang hal yang wajar dalam sebuah kompetisi. Tentu pelatih PSM sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasinya,”kata Aung.

BACA JUGA:  Pemkot Akan Tindak Masyarakat Bandel, Dewan: Pemkot Harus Perhatikan Asupan Gizi Masyarakat

Sementara itu, pelatih PSM, Bojan Hodak menegaskan, skuatnya biasa saja meski dituntut harus menang di kandang sendiri setelah kalah dari Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2/2020). Pelatih berpaspor Kroasia ini juga tak pusing dengan absennya sejumlah pemain pilar pada laga besok. “Saya punya 32 pemain dalam tim. Mereka yang tak ada masalah harus siap dimainkan,” tegas Hodak.

Tekad serupa diumbar Ferdinand Sinaga, striker PSM. Meski dipastikan akan mendapatkan pengawalan khusus, Ferdinand yang sudah mencetak lima gol buat PSM di Piala AFC 2020 ini tak mempermasalahkannya. “Saya juga siap bermain di posisi mana pun. Tergantung pelatih yang memutuskan,” kata Ferdinand. (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment