by

Intens Komunikasi dengan Parpol, SADAP Batal Daftar di Jalur Perseorang

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SADAP) (jas hijau).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Syarifuddin Daeng Punna, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar jalani “Fit and Proper Test” di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel).

SADAP, Akronim dari Syarifuddin Daeng Punna, saat ditemui, ia mengakui jika kehadiran dirinya di DPW PPP Sulsel untuk memenuhi undangan “Fit and Proper Test”.

‘FooterBanner’


“Jadi saya ini memenuhi undangan PPP untuk jalani Fit and Proper Test”kan saya juga kader PPP, waktu itu saya sebagai Wakil Sekretaris, dan saya berharap PPP bisa merekomendasikan saya di Pilwali ini,” akuh SADAP

BACA JUGA:  Kompetisi DILo Hackathon Festival 2020 dengan Total Hadiah Ratusan Juta

Selain partai Berlambang Ka’Bah ini, SADAP mengatakan jika dirinya juga intens komunikasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol) diantaranya partai Berkarya, Hanura, PKB, dan Perindo.

“Ini salah satu alasan saya untuk menempuh jalur Parpol, dan kedua, rumitnya memang administarasi pendaftaran jalur Perseorangan di KPU Kota Makassar, apalagi saya akui tim saya ini “Gagallah”, walaupun berkas dukungan sudah signifikan (melebih target),” pungkas SADAP.(As)

‘PostBanner’

Comment