by

Berstatus “Single Parent”, Widya Sukses Bangun Usaha Stick Keju Yuki

Winda Mayasakti Olli (tengah)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wanita tangguh dengan status “Single Parent”, Winda Mayasakti Olli dengan umur 31 tahun, berhasil bangun usaha Stick Keju Yuki yang beralamat di jalan Baji Gau No. 35c

Memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Marthin Walelang yang telah meninggal dunia dengan penyakit kelenjar getah bening, Winda tetap berjuang demi memenuhi kebutuhan buah hatinya.

‘FooterBanner’


“saya tepat berjuang, walaupun hanya separuh “Nafas dan Jiwa”, bahkan separuh semangatku telah hilang atas kepergian suami tercintaku, dia (suami) dulu yang dulu bertanggung jawab atas kebutuhan keluarga, tapi ini (kematian) tidak bisa dihindari kalau Tuhan sudah berkehendak,” ujar Widya dengan penuh kesediahan.

Lebih lanjut, Widya menegaskan, Tuhan tidak buta atas apa yang menimpah dirinya, Widya meyakini, akan ada hikmah dibalik semua yang menimpahnya.

Selain itu, sejak kepergian suami tercinta, Widya mengakui jika terus berusaha dan bekerja keras untuk menutupi kebutuhan hidup keluarganya.

“Dan hingga suatu saat, saya terinspirasi untuk membangun usaha “Stick Keju yang renyah dan bergizi, serta ekonomis, dan ini merupakan resep peninggalan orang tua yang disajikan, sebagai cemilan yang cocok di konsumsi semua kalangan,” ungkap Winda

BACA JUGA:  Koperasi Nusantara Terbukti Tidak Melakukan Praktek Ilegal

“Saya hanya memiliki modal Rp. 500 ribu, dan membuat 50 bungkus sehari, lalu saya menjajakan ini di pusat keramaian seperti di Warkop dan Cafe – cafe dengan tanpa rasa malu,” tambah Widya

Mulai saat itu, kata Widya, usahanya terus berkembang dan sukses dengan jumlah produksi sekitar 1500 hinga 2000 bungkus perbulan.

“Dan omsetnya ini hingga 15 perbulan, bahkan ini sudah masuk di Swalayan Gelael dan Toko Ole-ole, dan saya berharap bisa “Go Internasional” ataukah setidaknya memiliki outlet – outlet disejumlah Kota di Indonesia,” harap Widya.

“jadi, bagi teman – teman yang ingin memesan, atau kah ingin menjadi agen, bisa menghubungi ibu Wina di +62812-4466-6827 ataukah Manajemen kami di +62813-5523-4356,” tutup Widya. (As/ib)

‘PostBanner’

Comment