by

Visi-Misi Appi Diapresiasi Tim Fit and Proper Test DPW PPP Sulsel

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi)(tengah), saat Poto Bersama Dengan Tim Fit and Propert Tes DPW PPP Sulsel.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menghadapi Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020 untuk pendaftaran Jalur Partai Politik (Parpol), para Bakal Calon (Balon) berebut surat “Rekomendasi”.

Untuk mendapat surat “Rekomendasi” dari Parpol, selain dari ukuran Ektabilitas dan Popularotas, kandidat harus melewati beberapa tahapan yang telah ditetapkan oleh Parpol.

‘FooterBanner’


Salah satunya “Fit and Propert Tes” Balon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin atau yang kerap disapa Appi, jalani tes Fit and Propert Tes di Sekretarita Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) di jalan Sungai Saddang. Senin (24/2/2020).

Saat ditemui, Ketua tim Fit and Propert Tes DPW PPP Sulsel, Muh. Amran Aminullah sangat mengapresiasi Visi – Misi Ceo PSM Makassar tersebut, menurut Amran, beliau (Appi) sangat objektif dalam pemaparan Visi-Misi.

BACA JUGA:  Pejabat Pemkot Meninggal Dunia dalam Status PDP Covid-19, Ini Harapan Dewan

“Tadi itu (Appi), sangat objektif dalam menyampaikan visi – misi dalam menata Kota Makassar, kami tentu dari Tim, harus berbicara profesional,” jelas Amran.

Dari pemaparannya, kata Amran, banyak sektor yang dijelaskan, mulai dari sinergitas pemerintah dalam menata Kota, serta aspek sosial dan budaya.

“Dan integritas bangsa, kan Makassar ini dikenal sangat majemuk, jadi beliau (Appi) sedikit menjelaskan bahwa akan membuat kerukunan antar umat beragama, dan beliau sangat menyampaikan dengan baik,” terang Amran.

“Dan intinya kedepan, beliau (Appi) bisa bersama – sama PPP untuk menata Kota Makassar dengan baik,” tambahnya.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment