by

Ikut Tahapan “Fit and Proper Test”, None: Pembangunan Bisa Lebih Baik Kedepan Jika SDM-nya Siap

Bakal Calon Wali Kota Makassar periode 2020 – 2025, Irman Yasin Limpo (None).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo hadir dalam “Fit and Propert Tes” yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) di jln Sungai Saddang. Senin (24/2/2020), malam.

Tahapan ini merupakan salah satu syarat para Balon Wali Kota Makassar untuk mendapat surat “Rekomendasi” dari Partai Politik (Parpol) berlambang Ka’Bah ini.

‘FooterBanner’


Saat ditemui, Balon Wali Kota Makassar yang kerap disapa None sangat mengapresiasi tahapan yang dilakukan PPP Sulsel, menurutnya, ini sangat transparan.

“Yang pertama, saya mengapresiasi, proses ini ada tahapannya, karena sebuah demokrasi itu harus transparan dan tahapan yang jelas, bukan hanya faktor loby,” jelas None.

Lebih lanjut, None membeberkan jika partai Berlambang Ka’Bah ini memiliki banyak persamaan konsep dalam membangun Kota Makassar kedepan.

BACA JUGA:  Masa Pandemik Covid-19, Sales Executive Lariz Wthree Lagaligo Promo Hotel Lewat Medsos

“Jadi kota Makassar ini tidak hanya untuk maju, tapi juga masyarakat Kota Makassar harus juga “Bermartabat”, yang inilah menjadi kebersaman pikiran saya dengan PPP,” terang None kepada awak media.

“Intinya, untuk program saya, fokus bagaimana kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), tidak “terpotong – potong”, karena keberlanjutan program yang ada sekarang bisa lebih baik kedepan, kalau SDMnya siap,” tambah None.

Selain itu, None menilai, saat ini Kota Makassar harus mulai pembenahan, agar dalam pembangunan tidak ada istilah “etape”.

“Pada pembangunan itu harus sustainable, continuitas ada, dan harus terus meningkat, itu yang harus dipikirkan dari sekarang, jangan dimasanya saja,” pungkas None.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment