by

Jelang Hadapi Shan United, Lini Depan PSM Bermasalah

Sesi latihan PSM (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Lini tengah PSM Makassar bermasalah saat menjamu Shan United pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/2). Pada pertandingan nanti, hanya Rizky Pellu, pilar yang siap pakai. Sementara Wiljan Pluim dan M.Arfan masih absen. Begitu pun dengan Rasyid Bakri yang masih menjalani terapi untuk memulihkan cedera otot pahanya.

“Saya juga tak bisa memainkan Ezra Walian yang tidak terdaftar,” kata pelatih PSM, Bojan Hodak kepada awak media usai latihan reguler di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (23/2).

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Hargai Pengorbanan Tenaga Medis, Aryaduta Makassar Nyalakan Lampu Berbentuk Hati di Dua Sisi Hotel

Situasi yang dialami PSM kian pelik. Karena Hodak mengakui skuatnya masih bermasalah pada transisi saat bertahan dan menyerang. Begitu pun sebaliknya. Dalam situasi seperti ini, peran seorang gelandang kreatif sangat vital. “Kita lihat saja perkembangannya. Saya akan membawa 18 pemain ke Jakarta,” ungkap Hodak.

Menurut rencana, rombongan PSM akan bertolak ke Jakarta, Senin (23/2) besok. Seperti sebelumnya, PSM akan menginap di Hotel Atlet Century yang lokasi dengan Stadion Madya. (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment