by

Hadapi Pilwali Makassar 2020, DP: Saatnya Masyarakat dan Parpol Bersatu

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), saat Menyampaikan Orasi Politiknya.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menghadapi Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020 mendatang, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto atau yang kerap disapa Danny Pomanto (DP), menggelar Musyawarah Rakyat di Celebes Convention Center (CCC). Sabtu (22/2/2020).

Musyawarah Rakyat ini, dihadiri oleh beberapa petinggi Partai Politik (Parpol) di Sulawesi Selatan (Sulsel), diantaranya, partai Golongan Karya (Golkar), partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), partai Demokrat, serta sekitar 15 ribu masyarakat turut membanjiri CCC.

‘FooterBanner’


Dalam orasinya, DP mengatakan jika dalam “Musyawarah Rakyat”, saatnya masyarakat dan Parpol di Kota Makassar untuk bersatu.

“Memang tahun lalu (Pilwali 2018) masyarakat dengan Parpol berpisah, tetapi tahun ini, masyarakat dan Parpol, akan bersatu untuk memenangkan Pilwali Kota Makassar,” kata DP.

BACA JUGA:  Komisi D Kota Makassar Gelar Pertemuan Dengan Dinsos dan Dinkes, Ini yang Mereka Dibahas

Selain itu, mantan Wali Kota Makassar periode 2014 – 2019 itu juga membeberkan, jika tim dari penggerak tageline “TUNGGUMA”, sudah mengumpulkan berkas dukungan untuk jalur perseorangan melebihi syarat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

“Kami sudah mengantongi berkas dukungan sebanyak 130 ribu, tapi ada amanah yang harus dilakukan, jika ada partai yang bisa mengusung dan cukup untuk mendaftar di KPU, maka kami akan tempuh jalur Parpol,” tegas DP.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment