by

Begini Cara Alumni SMA Islam Datumuseng Bangun Silaturahmi

Poto Bersama Alumni SMAIS Datumuseng, Angkatan #92 di Hana Restaurant Jepang, Hotel Myko.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Datumuseng angkatan 92′ gelar Reuni di Hana Restaurant Jepang, Hotel MYKO. Sabtu (22/2/2020).

Reuni angkatan 92′ yang memiliki sekitar 50 orang ini bertujuan untuk menjaling “Silaturahmi” yang sempat terputus karena kesibukan masing – masing.

‘FooterBanner’


Koordinator Reuni, Irmansyah mengatakan jika pertemuan ini merupakan awal untuk menyambung “Silaturahmi” yang telah lama hilang di angkatan 92′.

“Ini merupakan awal buat kami (angkatan 92′) yang sekitar berjumlah 50 orang, untuk memperbaiki kembali komunikasi dan “Silaturahmi”,” ujar Irmansyah

“Dan dari sini, kami juga akan mulai membicarakan sejenis program atau kegiatan kedepannya untuk angkatan ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Nurdin Abdullah Pimpin Gugus Tugas Covid-19 Sulsel

Lebih lanjut, berbicara tentang program, kata Irmansyah, melihat Bulan ini mendekati “Bulan Puasa” maka program yang paling diutaman adalah Bakti Sosial.

“Jadi mungkin kita prioritaskan dulu Bakti Sosial, karena melihat dekat – dekat Bulan Puasa, kita akan mengadakan buka puasa bersama anak Panti Asuhan,” jelas Irmansyah.

“Maka untuk itu, kita akan mengadakan semacam struktur organisasi untuk alumni angkatan 92′, biar ada yang bisa mengatur dan memantau jika ada agenda kegiatan,” lanjutnya.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment