by

Banyaknya Petinggi Parpol Sulsel Hadir di ‘Musyawarah Rakyat’, Ini Bentuk Dukungan untuk Danny?

Moh. Ramdahan Pomanto (Danny Pomanto) (baju putih), saat Bersalam Dengan Ketua DPD I Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) di Musyawarah Rakyat yang di Gelar di Celebes Convention Center (CCC). Sabtu (22/2/2020).(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto atau yang kerap disapa Danny Pomanto (DP) menggelar Musyawarah Rakyat di Celebes Convention Center (CCC), Sabtu (22/2/2020).

Acara yang dihadiri sekitar ribuan masyarakat Kota Daeng ini untuk menyatakan dukungan kepada mantan Wali Kota Makassar periode 2014 – 2019 silam.

‘FooterBanner’


Dari pantauan anak media, turut juga hadir beberapa petinggi dan kader dari Partai Politik (Parpol) di Sulsel, diantaranya Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel, Nurdin Halid, Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Ketua DPD partai Nasdem Kota Makassar, Rahmatika Dewi, Legislator Fraksi Nasdem Kota Makassar, Rudianto Lallo serta Mario David juga terlihat hadir.

BACA JUGA:  Komisi D Kota Makassar Gelar Pertemuan Dengan Dinsos dan Dinkes, Ini yang Mereka Dibahas

Selain itu, jajaran partai Demokrat Kota Makassar yakin, Adi Rasyid Ali (ARA), Abdi Asmara, serta Ketua PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) dalam Musyawarah Rakyat juga hadir.

Dengan hadirnya beberapa petinggi dan kader Parpol, ini bisa jadi merupakan sinyal bentuk dukungan ke Danny Pomanto untuk berlabuh ke jalur Parpol menuju Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020 mendatang. (As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment