by

Tahapan Penyerahan Berkas Dukungan Tinggal 2 hari, Gunawan Mashar: Tidak Ada Tambahan Waktu

Komisioner Divisi Tehknis Penyelenggara KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Di hari ke 3, belum ada Bakal Pasangan Calon jalur Perseorangan di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar menyerahkan berkas dukungan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, di Hotel Claro. Jum’at (21/2/2020).

Dari yang telah dijadwalkan oleh KPU Kota Makassar, penyerahan berkas dukungan ini dari tanggal 19 Februari, hingga 23 Februari 2020.

‘FooterBanner’


Namun hingga saat ini, belum ada kandidat yang datang untuk penyerahan berkas dukungan ke Tim Verifikasi KPU Kota Makassar.

“Intinya kami tetap menunggu para kandidat, kalaupun misalnya tidak ada kandidat hingga sesuai jadwal yang ditetapka (tanggal 23 Februari, jam 24.00) maka “Fix” tidak ada kandidat di jalur Perseorangan,” jelas Komisioner Divisi Tehknis KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar

BACA JUGA:  Dirut PDAM Makassar Laporkan Beberapa Permasalahan, Fatmawati Rusdi: Tindak Sesuai Aturan

Selain itu, Gunawan menegaskan jika tahap penyerahan berkas dukungan ini akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh pihak penyelenggara.

“Tidak ada istilah tambah-tambah waktu, ini sudah aturannya, kalau memang tidak ada menyerahkan berkas dukungan, sampai batas waktu yang telah ditentukan, maka tahapan itu sudah lewat,” tegas Gunawan.(As)

‘PostBanner’

Comment