by

Jaga Kondisi Kota Tetap Tentram, Ini yang Dilakukan Polsek Makassar

Kegiatan patroli rutin Polsek Makassar (polrestabes makassar)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Jajaran Polrestabes Makassar, dalam hal ini Polsek Makassar senantiasa mewujudkan keamanan dan ketentraman lingkungan masyarkat kota Makassar khususnya Kecamatan Makassar melalui kegiatan kepolisian yang bersifat preventif.

Kegiatan Patroli rutin dimalam hari merupakan rangkaian kegiatan anggota Polri dalam mencegah terjadinya tindak pidana kriminal dan gangguang kamtibmas lainnya.

‘FooterBanner’


Seperti halnya kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Shabara Polsek Makassar, Jumat dini hari dipimpin oleh Ka. Jaga Aiptu Sofyan melakukan mobile di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kriminal dan Gangguang Kamtibmas. Jumat, (21/02/2020).

“Dengan melaksanakan patroli mobile diwilayah, paling tidak kami bisa mencegah terjadinya gangguang Kamtibmas. Ucap Aiptu Sofyan.

BACA JUGA:  Patroli Satgas Raika Kecamatan Ujung Pandang, Lurah Maloku: Masih Ada Pelaku Usaha yang Tidak Taat Aturan

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik melalui Kanit Shabara Iptu Eliazar Lewi menjelaskan bahwa untuk menciptakan situasi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif diperlukan suatu upaya pencegahan terjadinya aksi kriminal maupun gangguang kamtibmas, sehingga kami berupaya melakukan preventif dengan selalu menghadirkan anggota Polri dilapangan.

“Harapakan kami masyarakat juga membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas dengan selalu berkkordinasi dengan anggota Polri dilapangan”, tutup Kanit Shabara. (Ar)

‘PostBanner’

Comment