by

Hodak: Shan United Punya Kelebihan Pada Serangan Balik

Bojan Hodak (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak menyebut Shan United memiliki kelebihan pada serangan balik yang cepat. Kekalahan klub Myanmar itu dari Kaya Iloilo FC pada laga perdana Grup Piala AFC 2020 semata karena mereka tidak beruntung.

Mantan pelatih tim nasional Malaysia U-19 ini pun sudah menyiapkan strategi untuk meredam kelebihan Shan United saat keduanya berduel di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020). “Kami harus lebih dominan dalam penguasan bola. Jadi, PSM harus kerja keras untuk memenangkan duel di lini tengah,” terang Hodak usai latihan PSM yang berlangsung tertutup di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (21/2/2020).

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  DPD LAN Sulsel Kantongi Rekomendasi Wali Kota Makassar, Ketua DPD LAN Sulsel: Narkoba dan Corona Harus Diberantas

Menurut Hodak, ia sengaja menggelar latihan tertutup karena ingin fokus memberikan pemahaman soal taktik kepada tim asuhannya. “Ini hal yang lumrah. Kan saya juga tidak bisa melihat persiapan Shan United,” paparnya.

Dilain pihak, Bodak mengaku puas dengan kondisi para pemainnya usai mendapat liburan dua hari sepulang dari Singapura dan Bogor. “Para pemain lebih segar. Kini saatnya mereka kembali dalam irama latihan dan pertandingan,” tutur Hodak. (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment