by

Sudah Ada 7 Balon Walikota Makassar Mengambil User Silon, Danny Pomanto Salah Satunya

Divisi Tekhnis Penyelenggara KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar.(As)

Smartcitymakasssar.com – Makassar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar membuka Penyerahan berkas syarat dukungan Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) dan Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Makassar untuk jalur perseorangan di Hotel Claro, Rabu (19/2/2020).

Penyerahan berkas dukungan ini akan berlangsung dari tanggal 19 Februari hingga 23 Februari 2020.

‘FooterBanner’


Divisi Tekhnis Penyelenggara KPU Kota Makassar, Gunawan Mashar menjelaskan, penyetoran ini untuk mengecek berkas dukungan untuk bakal Cawalkot dan Cawawalkot Makassar.

“Jadi dari tanggal 19 sampai 23 Februari itu, kita akan menunggu kandidat yang mau menyetor berkas dukungannya, disini kita cek, kita (KPU) sudah bentuk 15 tim yang digunakan dalam pengecekan berkas dukungan ini,” jelasnya

Lebih lanjut, Gunawan menyampaikan jika pihak KPU Kota Makassar akan menyambut bagi kandidat yang ingin menyetor berkas dukungan sesuai jadwal yang tertera.

BACA JUGA:  Kelangkaan APD di Kota Makassar, Dewan Harap Pemkot Berdayakan Penjahit

Selain itu, dirinya membeberkan jika dalam Jalur Independen ini, sudah ada beberapa kandidat yang mengambil silon di pihak penyelenggara, ia menyebutkan, ada 7 Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar yang telah mengambil user

“Jadi sejauh ini, kemarin itu sudah ada 7 mengambil User silon, yakni tim Andi Munawar Sahrir, tim Moh. Ramdhan Pomanto, tim Irianto A Baso Ence, tim Jabal Nur, tim Andi Pawawoi, dan kemudian kemarin itu tim Sarifuddin Dg Punna,” bebernya.

“Bakan hanya itu, setelah kami komunikasi, ternyata sudah ada yang lumayan pengisian silonnya, ada yang sudah puluhan ribu, bahkan ada yang sudah mencapai syarat minimun, tapi tidak usah saya sebutkan namanya, jangan sampai tidak jadi mendaftar di jalur perseorangan,” tambah Gunawan.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment