by

Semangat TP PKK Makassar Lakukan Pendampingan Tak Surut Meski Hujan Deras Mengucur Makassar

TP PKK Kota Makassar melakukan kunjungan dan pendampingan dasawisma di Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (18/02/2010). (Ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Meski hujan mengucur cukup deras di kota Makassar tidaklah mengurangi semangat ibu ibu TP PKK Kota Makassar melakukan kunjungan dan pendampingan dasawisma di Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (18/02/2010).

Pendampingan dipimpin secara langsung oleh ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, bersama pengurus TP PKK Kota Makassar.

‘FooterBanner’


“Seperti komitmen kami diawal, kita akan melakukan pendampingan serta mengunjungi secara langsung 15 kecamatan se kota Makassar. Dan hari ini di kecamatan ujung tanah, kita lakukan monitoring serta evaluasi,” ujarnya.

Dengan adanya pendampingan secara langsung, diharapkan data yang dimiliki nantinya benar-benar valid, sehingga sangat membantu dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada di masyarakat, semisal masalah kesehatan ibu dan anak, maupun peningkatan kesejahteraan keluarga.

BACA JUGA:  Betapa Berharganya Sebungkus Nasi Bagi Para Pekerja Harian Lepas

Dikesempatan yang sama pula, Camat Ujung Tanah, Andi Unru menyambut hangat kehadiran rombongan TP PKK Kota Makassar, dan menyampaikan rasa maaf serta terima kasih atas kehadiran TP PKK Kota Makassar.

“Meski hujan cukup deras, namun semangat kita semua tidak berkurang, dan hujan ini semoga menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya. (*Ib)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment