by

Tottenham Tekuk Aston Villa 3-2, Son Heung-Min Sumbang Dua Gol

Son Heung-Min (ist)

Smartcitymakassar.com – Birmingham. Son Heung-min mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur menekuk tuan rumah Aston Villa 3-2 di Stadion Villa Park, Minggu (16/2) malam WIB.

Kemenangan atas Villa membawa Tottenham makin dekat ke empat besar Liga Inggris. Tim arahan Jose Mourinho itu naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 26 laga, terpaut satu angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat

‘FooterBanner’


Bagi Son, dua gol itu sangat spesial, karena ia mencetak sejarah dengan menjadi pemain Asia pertama yang mencetak 50 gol di Liga Inggris.

BACA JUGA:  Trump: AS Hadapi Pekan-pekan Terberat, akan Ada "Banyak Kematian"

Lewat gol pertamanya, Son mengukir sejarah. Dilansir oleh Opta, Son jadi pemain Asia pertama yang mencapai 50 gol di Premier League.

Secara keseluruhan, Son sudah mencetak 51 gol di Premier League. Musim 2016/2017 jadi musim terbaik Son setelah dia mencetak 14 gol di Liga Inggris.

Son kini mengoleksi sembilan gol di Liga Inggris 2019/2020. Penyerang 27 tahun itu jadi pencetak gol terbanyak kedua Tottenham di Liga Inggris setelah Harry Kane. (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment