by

Ulang Tahun Ke 57 Tahun, Ini Pesan Ilham Pada Tim dan Relawan “UQ” di Pilwali Kota Makassar 2020

Ketua Dewan Pengarah dan Pemenangan Sukriyansyah S Latief (UQ), Ilham Hanafie (kaca mata), Bersama Tim dan Relawan UQ.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua Dewan Pengarah dan Pemenangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar Sukriyansyah S Latief, mendapat kejutan dari Tim Komando Utama Pemanangan Sukriansyah S Latief (Kotama Pegasus) di Sekretariat Tim Kotama Pegasus, jln. Pengayoman, Sabtu (15/2/2020).

Kejutan ini, merupakan untuk memperingati Ulang Tahun Ilham Hanafie yang ke 57 tahun, kesempatan inipun, Ilham, sapaan akrab Ketua Dewan Pengarah dan Pemenangan Balon Wali Kota Makassar yang kerap juga disapa UQ, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim UQ.

‘FooterBanner’


“Terimakasih atas acara ini, dan semoga kekompakan dan solidnya Tim relawan UQ yang ada di 15 Kecamatan dan eksis di dibeberapa komunitas diharapkan agar tetap menjaga komunikasi dan kekompakan,” terang Ilham.

Selain itu, Ilham juga berpesan kepada seluruh unsur pemenangan, agar tetap berkampanye dan mendekatkan UQ ke masyarakat dengan santun dan tidak menggunakan Black Campaign

BACA JUGA:  Pilkada 2020 Ditunda, Pengamat: Bisa Saja Dukungan Partai Beralih

“Khususnya teman relawan-relawan seperti Gerakan UQ PEDULI, UQ Millenial dan yang lain tetap berkoordinasi dengan tim-tim pemenangan jika akan melakukan kegiatan, baik sifatnya kepedulian, kemanusiaan maupun tema-tema lain seperti lingkungan hidup, hal ini adalah untuk menjamin bahwa gerakan yg dilakukan diluar posko tetap dalam koridornya serta memberikan manfaat yang tepat,” pesan Ilham kepada relawan UQ.

Lebih lanjut, Ilham juga berharap agar kompetisi yang akan terjadi dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020 mendatang, merupakan kompetisi sehat dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Sehingga rakyat benar-benar mendapatakan pemimpin yang betul-betul berkualitas,” harap Ilham.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment