by

Tekuk Maluku, Tim Askot U-15 Makassar Awali Kiprahnya dengan Tampil Cemerlang

Tim Askot U-15 Makassar taklukkan Maluku di piala Soeratin (ist)

Smartcitymakassar.com – Bantul. Tim Askot Makassar mengawali kiprahnya pada Grup B putaran nasional Piala Soeratin U-15 dengan kemenangan. Di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (16/2), skuat asuhan Budiman Buswir mengalahkan Maluku 2-1. Dua gol kemenangan Askot Makassar masing-masing dicetak oleh Indra Sunami dan Fausan.

Pada laga kedua ditempat sama, mereka akan maladeni tantangan Kalimantan Tengah, Kamis (20/2). “Anak-anak sudah menunjukkan semangat pantang menyerah pada pertandingan tadi. Memang masih ada kekurangan. Tapi, kami akan membenahinya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Budiman usai pertandingan.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Begini Cara IHGMA Bantu Pemerintah Perangi Covid-19

Budi berharap para pemainnya tak larut dalam euforia kemenangan. “Ini baru laga perdana. Secara umum kekuatan tim di Grup B relatif seimbang,” terang Budiman. Selain Askot Makassar dan Maluku, Grup B juga dihuni oleh Kalimantan Tengah dan Sumatera Selatan.

Hal senada dikatakan Ahmad Susanto, Plt Askot PSSI Makassar. “Semoga penampilan pemain makin meningkat pada laga selanjutnya. Mohon doanya agar anak-anak terus meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya,” tutur Ahmad Susanto.(Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment