by

Semarak HUT Kedua GCC Chapter Makassar, Ketua Terpilih: Safety First, Speed is Nothing

IMG-20200216-WA0044
Keterangan Foto: Jalil Aris Ketua GCC Makassar sekaligus Ketua Toyota Owners Club Celebes (tengah) serah terima kepada Rizal (kanan) sebagai Ketua GCC Makassar Periode 2020-2022

Smartcitymakassar.com – Makassar. Great Corolla Club atau disingkat dengan GCC Chapter Makassar adalah komunitas peminat mobil Toyota Great Corolla di kota Makassar.

Banyak keuntungan yang diperoleh dalam komunitas ini. Diantaranya ikut bersama dalam kegiatan touring, saling berbagi informasi cara merawat mobil dengan benar, dan mudah memperoleh aksesories atau spare parts mobil.

‘FooterBanner’


Bahkan, GCC Chapter Makassar berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti kegiatan rutin donor darah dan membantu korban saat terjadi musibah bencana alam.

Dalam perjalanannya, komunitas ini telah menginjak usia dua tahun. Berkaitan dengan waktu yang telah ditempuh itu, GCC Makassar merayakan hari ulang tahunnya yang kedua di Pantai Ammani kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (16/2).

Perayaan HUT kedua berlangsung semarak dengan berbagai acara ditampilkan di sana. Antara lain, Serah Terima Pengurus GCC Chapter Makassar Periode 2020-2022, Family Gathering, dan Pembentukan GCC Chapter Gowa.

BACA JUGA:  Karena Panggilan Jiwa, Tim DP Peduli Corona ECOH 5 Semprot 7 Kelurahan dengan Desinfektan

Ada beberapa perwakilan yang turut hadir dari seluruh perwakilan GCC yang ada di Sulawesi Selatan yaitu: Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, Bone, Sengkang, Pinrang dan Mamuju.

Dalam acara serah terima, Jalil Aris Ketua GCC Makassar sekaligus Ketua Toyota Owners Club Celebes menyerahkan tongkat estafet pengurus baru kepada Rizal sebagai Ketua GCC Makassar Periode 2020-2022.

Sebagai Ketua terpilih, Rizal berharap agar anggota GCC wilayah Sulawesi Selatan makin bertambah. Disamping itu, dia juga berpesan kepada seluruh anggota GCC tetap taat aturan dalam berkendara agar tercipta budaya berlalu-lintas yang baik.

“Budaya berlalu-lintas merupakan representasi dari sikap sehari-hari masyarakatnya. Safety first, speed is nothing,” pungkas Ketua terpilih GCC Chapter Makassar** (Rafa)

Advertisements
‘PostBanner’