by

Koperasi SMAN 4 Makassar Gelar Rapat Anggota Tahunan Sekaligus Pelepasan Guru Purnabakti

Keterangan Foto: Kepala Sekolah SMAN 4 Makassar, H. Syafruddin, S.Pd., M.Pd.,

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tak ayal, peran koperasi sangat strategis. Secara umum, perannya memacu pertumbuhan ekonomi dan secara khusus, penggerak ekonomi rakyat yang pada akhirnya memberikan kesejahteraan kepada anggotanya.

Sama halnya dengan Koperasi SMAN 4 Makassar. Dengan pengelolaan secara profesional dan efisien, mampu mendongkrak SHU tahun 2019 dibanding 2018. Dimana SHU 2019 sebesar 85 juta lebih dan SHU tahun 2018 sebesar 74 juta. Tentu saja, hasilnya akan memberikan dampak kepada para anggotanya.

‘FooterBanner’


Hal tersebut terungkap dalam Rapat Anggota Tahunan Koperasi SMAN 4 Makassar yang berlangsung hari ini (Minggu, 16/2) di hotel Arthama.

Rapat itu juga dirangkaikan dengan pelepasan guru purnabakti sebanyak 5 orang dengan pemberian cendramata berupa emas berbentuk cincin.

BACA JUGA:  Sales Marketing Manager Grand Maleo Petik Hikmah di Tengah Pandemi Covid-19

Rapat Anggota dihadiri Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi kota Makassar, Dr. Johansyah Mansyur, M.Si., Kepala Sekolah SMAN 4, H. Syafruddin, S.Pd, M.Pd, dan mantan Kepala Sekolah SMAN 4, Dra. Hj. Marhaeni D, M.Pd, serta para guru dan anggota koperasi.

Menurut Kabid Kelembagaan Johansyah, baru kali ini ada Rapat Anggota Tahunan dilaksanakan di hotel berbintang dan juga salut atas kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin seluruh stakeholder SMAN 4 Makassar**(Rafa)

Advertisements
‘PostBanner’