by

Imam Mengatakan, “Kaum Milenial” di Parlemen Lebih Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dari Kanan ke Kiri, Imam Fauzan AU (Ketua Fraksi PPP Sulsel), Rangga R Swara (Anggota Legislator Bone), Zulkifli H. Zulfikar (Anggota DPRD Sinjai), Hamsyah Ahmad (Ketua DPRD Bantaeng).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Dialog Kepemudaan dengan tema “Membaca Arah Baru Politik Generasi Milenial” di Hotel Claro, Minggu (16/2/2020).

Ketua Fraksi PPP Sulsel, Imam Fauzan menjelaskan jika dialog kepemudaan sengaja diselenggarakan untuk memperlihatkan kepada masyarakat kalau partai Berlambang Ka’Bah bukanlah partai “orang tua”

‘FooterBanner’


“Jadi, sengaja diangkat tema ini, karena PPP terkenal kalau partai ini (PPP) didalamnya adalah orang tua, padahal banyak anak muda di PPP dan duduk di parlemen,” ungkap Imam, sapaan akrabnya.

Selain itu, Imam yang juga anak Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara, mengharapkan agar para anak muda bisa terlibat langsung dalam pengambilan keputusan

BACA JUGA:  Ada 13 Data Baru Orang Tertular Secara Lokal, Pj Walikota Makassar: Warung Makan ‘Take away’ Saja

“Jangan hanya menjadi penikmat kebijakan, dan itu di segala bidang,” harap Imam kepada awak media.

Lebih lanjut, Legislator PPP dari Dapil Makassar 1 menegaskan agar generasi milenia bisa ikut berpartisipasi dengan Partai Politik (Parpol) untuk bisa duduk di parlemen.

“Karena saya percaya, jika pemuda itu betul-betuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Dalam dialog ini, turut hadir legislator PPP dari beberapa Kabupaten/Kota, diantaranya, Zulkifli H. Zulfikar (Anggota DPRD Sinjai), Hamsyah Ahmad (Ketua DPRD Bantaeng), serta Rangga R Swara (Anggota Legislator Bone).(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment