by

Hadiri Rakorwil DPW PPP Sulsel, Ini Pesan Wagub Sulsel

Sesi Poto Bersama, Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Koordinator Wilayah (RAKORWIL) di Hotel Claro. Minggu (16/2/2020).

Dalam sambutan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman turut hadir dalam Rakorwil DPW PPP Sulsel, dirinya menyampaikan bahwa partai berlambang Ka’Bah ini masih bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov)

‘FooterBanner’


“Alhamdulillah, di PPP saya bersyukur, komunikasi tetap lancar, kita (Pemprov) masih bisa bersinergitas,” ungkap Andi Sudirman didepan seluruh kader PPP yang hadir.

BACA JUGA:  Cek Sosmed, KPU Kota Makassar Sediakan Rubrik "VoteData"

Wagub Sulsel mengakui jika PPP merupakan partai yang dari dulu sangat eksis, ia berharap agar PPP bisa memberikan masukan kepada Pemprov Sulsel.

“Saya berharap, apabila ada program kerja Pemerintah Sulsel yang tidak sesuai dengan kepentingan masyarakat Sulsel, kami harap partai ini (PPP) bisa memberikan masukan,” harap Andi Sudirman.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment