by

Hadapi Pilkada 2020, Ini Pesan Ketua DPW PPP Sulsel Kepada Seluruh Kader

Sesi Poto Bersama, Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar Rapat Koordinator Wilayah di Hotel Claro, jln A.P Pettarani. Minggu (16/2/2020).

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan, dalam Rakorwil kali ini, partai Berlambang Ka’Bah akan membahas salah satu strategi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

‘FooterBanner’


“karena, saya tidak mau kalau PPP kalah, kita (PPP) harus menang dan harus ada kader yang menjadi Bupati di Pilkada 2020 mendatang,” tegas Aras.

Selain itu, Aras juga menyampaikan kepada seluruh Ketua Pimpinan Cabang (DPC) PPP supaya bisa ikut bertarung berpartisipasi dalam Pilkada seretak 2020 di 12 Kabupaten/Kota.

“tapi saya belum dapat laporannya, padahal saya sudah tawari ke semua ketua – ketua DPC ataupun kader yang mau maju, silahkan melapor ke saya,” kata Aras.

“karena kalau saya dengan teman – teman di DPR RI, kami sudah di perintah oleh Ketua Umum, kalau Anggota DPR RI, jangan ada yang maju,” tambah Aras kepada Kader PPP yang hadir Rakorwil.

BACA JUGA:  APD Salah Satu Kendala Penanganan Covid-19 di Sulsel, Nurdin Abdullah: Beberapa Hari Kedepan, Akan Datang 1 Kontainer

Lebih lanjut, Aras juga membeberkan jika saat ini kepengurusan DPW PPP Sulsel banyak kekosongan, dari pengurus DPW yang terdaftar ada 57 tapi yang aktif hanya 37 orang.

“apalagi dari pantauan saya, banyak Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sudah tidak aktif lagi, jadi saya harap semua DPC bisa aktif dalam merektrut kader – kader baru,” beber Aras

“saya yakin, banyak masyarakat yang ingin bergabung dengan Partai kita (PPP), dan orang yang direktrut itu adalah salah satunya yang memiliki basis, insya allah partai kita akan besar,” pungkas Arasdalam sambutannya.

Dalam Rakorwil ini, turut hadir Plt Ketua Umum sekaligus Menteri PPN/BAPPENAS RI, Suharso Monoarfa, serta Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment