by

Gol Tunggal Sadio Mane Atas Norwich Bawa Liverpool Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Sadio Mane (int)

Smartcitymakassar.com – Liverpool mengalahkan Norwich 1-0 dalam lanjutan Liga Inggri di Stadion Carrow Road, Minggu (9/2) dinihari WIB. Gol tunggal Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit ke-78.

Kemenangan atas Norwich, membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara. Mereka makin memperlebar jarak menjadi 25 poin dengan peringkat kedua, Manchester City.

‘FooterBanner’


Meski hanya menang tipis, Liverpool menambah catatan manisnya. Liverpool kini telah memenangkan 17 pertandingan Liga Inggris berturut-turut.

Rekor terbaik untuk kemenangan Liga Inggris berturut-turut masih dipegang Manchester City. The Citizens menang 18 kali berturut-turut pada rentang Agustus sampai Desember di tahun 2017.

BACA JUGA:  Trump Enggan Pakai Masker Sesuai Rekomendasi CDC

Liverpool pun kini sudah 43 pertandingan tak terkalahkan di Liga Inggris. Mereka makin mendekati rekor Arsenal dengan 49 pertandingan tak terkalahkan.

The Reds bahkan tidak kebobolan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Ini membuktikan betapa kokohnya lini pertahanan Liverpool. (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment