by

Yuk Ramaikan MaxOne Wedding Fair (MFW) 2020, Ada Doorprize dan Cashback

Keterangan Foto: MaxOne Wedding Fair (MFW) 2020 mengusung konsep alam

Smartcitymakassar.com – Makassar. MaxOne Wedding Fair (MWF) 2020 resmi di gelar Jumat (14/2), rencananya event tersebut akan berlangsung sampai Minggu (16/2).

Event yang diikuti sekitar 20 vendor ini dibuka oleh Muhammad Roem Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Makassar.

‘FooterBanner’


“Kehadiran MaxOne di Makassar memberikan warna yang berbeda. Dengan menjadikan resort hotel di dalam kota, menjadi suatu kebanggaan yang harus dimanfaatkan oleh manajemen MaxOne. Di antaranya dengan menggelar acara seperti ini,” ujar Roem.

Sementara itu General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar Yusuf Sandy, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan acaranya ini.

BACA JUGA:  Tokoh Pemuda Bakung Biringkanaya, Percayakan Danny Pomanto Pimpin Makassar untuk Kedua Kali

“Kami memastikan banyak memberikan diskon di event ini. Bukan hanya doorprize, kami juga langsung memberikan cashback kepada tamu,” beber Yusuf Sandy.

Dirinya juga paham bahwa di saat bersamaan ada gelaran serupa di dua tempat berbeda.

“Kami optimis karena produk yang ditawarkan memiliki konsep berbeda dari tempat lainnya. Dengan konsep alam, justru kebanyakan pelanggan kami yang mereferensikannya sendiri ke orang terdekatnya,” ungkap Yusuf Sandy**(Jen)

‘PostBanner’