by

Pemain Muda Bulukumba Ini Dipanggil Timnas Pelajar U-15

Multazam Iqramullah (ist)

Smartcitymakassar.com -Bukulumba. Pemain muda asal Kabupaten Bulukumba, Multazam Iqramullah dipanggil mengikuti seleksi Tim Nasional Pelajar U-15 yang akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah, 8-12 Maret. Pemanggilan Multazam melalui surat bernomor 014/Blispi/Tim Pelajar/II/2020 yag ditandatanangi langsung oleh Subagja Suihan, Ketua Umum Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) yang juga operator Liga Berjenjang Piala Menpora U-14.

Seleksi yang berlangsung secara bertahap ini ditunjukan untuk pembentukan tim menghadapi sejumlah turnamen internasional seperti di Portugal dan China.

‘FooterBanner’


Multazam sendiri berposisi sebagai gelandang. Ia terpantau berkat aksinya membela SSB Panrita Lopi (Bulukumba) pada putaran nasional Liga Berjenjang Piala Menpora U-14 di Solo pada 2019.

“Alhamdulillah, semoga pemanggilan Multazam jadi pemicu semangat pemain muda lainnya untuk berlatih,” ujar Abdullah Rusydi, Ketua Askab PSSI Bulukumba.

BACA JUGA:  Semangat TP PKK Makassar Lakukan Pendampingan Tak Surut Meski Hujan Deras Mengucur Makassar

Menurut Abdullah, Multazam adalah produk program Askab Bulukumba yang rutin menggelar turnamen atau mengikuti kompetisi usia muda berjenjang seperti Danone Cup, Piala Soeratin dan Piala Menpora. “Kami berharap ke depan, semakin banyak pemain asal Bulukumba yang berkiprah di level nasional,” kata Abdullah Rusydi yang juga ayah kandung Multazam.

Pada kesempatan sama, Multazam mengungkapkan ia bertekad menampilkan kemampuan terbaiknya dalam seleksi. “Bagi saya ini kesempatan langka dan menjadi kebanggaan sendiri buat saya dan Bulukumba. Saya tentu tak ingin melewatkan kesempatan ini. Mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar,” harap Multazam.(Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment