by

Jelang Piala Soeratin U-15, Ini Harapan Ketua KONI Makassar

Pelepasan kontingan tim Askot Makassar (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua KONI Makassar, Agar Jaya berharap tim Askot Makassar meraih prestasi maksimal pada putaran nasional Piala Soeratin U-15 di di Bantul, Yogyakarta, 15-29 Februari. Agar Jaya pun mengapresiasi pencapaian skuat asuhan Budiman Buswir yang berhasil menjadi wakil Sulawesi Selatan.

“Kalian telah melewati perjuangan yang panjang sampai level provinsi. Saya berharap di Yogyakarta nanti, kalian tidak membuang kesempatan unjuk kemampuan di level nasional,” ujar Agar Jaya pada pelepasan tim di Gedung Serbaguna Tribun Timur, Kamis (13/2).

‘FooterBanner’


Agar Jaya menambahkan, dirinya ingin Makassar kembali jadi kiblat pembinaan sepakbola di Sulsel. “Pada Porda Pinrang lalu, Makassar gagal meraih medali. Semoga ke depan, Makassar kembali berprestasi seperti dulu,” kata Agar Jaya.

BACA JUGA:  Lurah Jufri: Maksimum, Tingkat Kepatuhan Warga Batua Terhadap Protokol Kesehatan

Pada kesempatan sama, Plt Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto mengungkapkan pihaknya hanya sebagai fasilitator buat pemain muda Makassar. “Soal hasil di lapangan, strategi pelatih dan pemain yang menentukan. Itulah mengapa saya meminta pemain menjaga kekompakan selama di Yogyakarta,” papar Ahmad Susanto. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment