by

Jelang Pilkada 2020, Formaksi Gelar Diskusi Publik

Suasana Peserta Dialog Publik Yang Diselenggarakan Oleh Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formaksi) Sulsel.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formaksi) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Ngobrol Politik dengan tema “Pilkada Serentak Sulsel” di Hotel

Dalam sambutannya, Koordinator Formaksi Sulsel, Asdar Akbar menjelaskan, menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang, hari ini Formaksi dengan koalisinya menggagas kegiatan ini.

‘FooterBanner’


“Karena kami (Formaksi) bersama koalisi menilai, jika diskusi politik ini sangat penting dalam menghadapi Pilkada serentak 12 Kabupaten/Kota, di Sulsel,” ucapnya

Selain membahas Pilkada, dia mengatakan jika diskusi ini akan membahas mengenai perkembangan perekonomian di Sulsel selama kepemimpinan Gubernur Sulsel saat ini, Nurdin Abdullah.

BACA JUGA:  Bank Sampah Ruang Ekonomi Kerakyatan Berbasis Lorong, Danny-Fatma Siap Hidupkan Kembali

“Jadi, selain soal Pilkada, kita akan juga membahas soal Provinsi Sulsel, bagaimana tingkat pertumbuhan ekonomi Sulsel di bawah kepemimpinan pak Nurdin Abdullah,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam diskusi ini, turut hadir Kepala Kesbangpol Sulsel, Devo Khadafi, SE. Dekan Fakultas Psikologi UNM, Prof. Dr. Muhammad Jufri, S.Psi., Msi. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa, Dr. H. A. Arifuddin Mane, dan Pengamat Politik dan Kebangsaan, Arqam Azikin.(As)

‘PostBanner’

Comment