by

Jelang Hadapi Tampines, Hodak Rotasi Pemain PSM

Bojan Hodak (ist)

Smartcitymakassar.com – Singapura. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak melakukan rotasi pemain saat dijamu Tampines Rovers pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura, Rabu (12/2). Tiga pemain anyar, Serif Hasic, Roni Beroperay dan Yakob Sayuri langsung bermain sejak menit awal. Menurut rencana laga ini disiarkan langsung oleh iNews TV mulai jam 19.45 WITA.

Tanpa Wiljan Pluim dan M. Arfan yang terkena sanksi kartu merah, Hodak memainkan duet Rizky Pellu dan Ahmad Agung di lini tengah. Sementara tiga striker, Osas Saha, Giancarlo Rodrigues dan Ferdinand Sinaga juga diturunkan bersamaan.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Kini Masyarakat Nikmati Layanan 112 Danny Pomanto, Fatma: Lebih Baik 1 Bukti daripada 1.000 Janji

Menilik komposisi pemain yang diturunkan, Hodak membuktikan pernyataannya pada sesi jumpa media kemarin. Bahwa PSM tetap tampil dengan karakter khas yakni cepat dan keras plus memaksimalkan penyerangan lewat sisi sayap.

PSM menargetkan meraih minimal satu poin di markas Tampines. Setelah laga ini, PSM akan mendapat giliran sebagai tuan rumah dengan menjamu Shan United FC di Stadion Madya Senayan, Rabu (26/2) mendatang. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment