by

Peringati Hari Orang Sakit Sedunia, Ini Harapan Direktur RS Stella Maris

Rumah Sakit Stella Maris Saat Memperingati Hari Orang Sakit Sedunia Yang Ke-28 Tahun.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Rumah Sakit (RS) Stella Maris memperingati Hari Orang Sakit Sedunia yang Ke 28 dengan mengangkat tema “Marilah Kepada-Ku, Semua Yang Letih Lesu Berbeban Berat, Aku Akan Memberikan Kelegaan Kepadamu” yang dilakukan di Gedung Joseph lantai 8 RS. Stella Maris, Selasa (11/2/2020).

Dalam sambutan Direktur Rs Stella Maris, dr. T. Luisa Nunuhitu,M.Kes menerangkan, peringatan ini merupakan seruan dari Paus sebagai yang tertinggi di Khatolik.

‘FooterBanner’


“Jadi, peringatan hari orang sakit ini merupakan seruan Paus sebagai yang teringgi di khatolik menyerukan bahwa setiap tanggal 11 Februari memperingati ini,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya mengakui jika RS Stella Maris telah melakukan peringatan ini di setiap tahunnya, sesuai seruan Paus.

Selain hari ini, dr. Luisa, sapaan karibnya menambahkan jika dari kemarin, pihak RS Stella Maris telah melakukan acara untuk pasien dalam peringatan Hari Orang Sakit ini

BACA JUGA:  Pakar Sebut Perang Dagang dan Virus Korona Ancam Perekonomian Indonesia

“Dari kemarin kita sudah lakukan, acara ini bertujuan untuk memberikan perhatian penuh kepada pasien, agar pasien juga mengetahui jika kami benar – benar care (peduli) dengan mereka (pasien),”

“Dan untuk kegiatannya sendiri, kami menampilkan hiburan, membagikan souvenir, seperti bunga, dan gelas kecil,” tambahnya.

Direktur RS. Stella Maris berharap, dengan acara seperti ini, para pasien bisa merasa bahagia dan merasa dipedulikan.

“Dan kami berharap, orang yang berobat di Rumah Sakit ini, bisa diberi kesembuhan, karena kami akan memberikan pelayanan seperti pelayanan di rumah mereka,” harap dr. Luisa.(As)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment