by

Bhabinkamtibmas Tamalate Turun Langsung Bantu Petugas Kebersihan

Bhabinkamtibmas Tamalate Turun Langsung Bantu Petugas Kebersihan (polrestabes makassar)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kebersihan adalah sebagian daripada iman, kata bijak tersebut merupakan implementasi yang diterapkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bongaya  Kecamatan Tamalate saat bersama Petugas kebersihan membersihkan saluran drainase di Jalan A Mangerangi 1 lrg 2, Selasa (11/02/2020) pagi.

Aipda Jasmin  bersinergi dengan petugas kebersihan sedang  membersihkan saluran got  disekitar lingkungan  rumah warga dengan menyekop kotoran dan lumpur di saluran tersebut.

‘FooterBanner’


“Mumpung cuaca  hari ini  tidak turun hujan sehingga saya bersama petugas kebersihan bahu membahu  membersihkan selokan air agar nantinya   apabila hujan air selokan menjadi lancar sehingga tidak meluap dan mengakibatkan banjir,” ungkap Aipda Jasmin.

BACA JUGA:  Luhut: KPK Jangan Berlebihan Persoalkan Korupsi Edhy Prabowo

Salah satu petugas kebersihan yang enggan disebut identitasnya  mengatakan sangat mengapresiasi  kerja dari pak Bimmas  yang tampak risih  dan sungkan  bisa turun langsung membantu kami  bersama-sama membersihkan saluran got.

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin A SE,MH menambahkan “ Bhabinkamtibmas yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat   sudah merupakan tugas dan  komitmen yang harus terus digalakkan oleh fungsi bimmas khususnya   Bhabinkamtibmas apalagi  kegiatan yang seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi,” Pungkas Kapolsek Tamalate. (Ar)

‘PostBanner’

Comment