by

Berpasangan dengan Kader Gerindra, Thahar Rum: Ini Keinginan Masyarakat

Bakal Calon Kepala Daerah, M. Thahar Rum (kanan), dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah, Rahmat Laguni (kiri) Kabupaten Luwu Utara.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mengkadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seretak 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar tahap Fit and Propert Tes di Sekretariat DPD partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), jln A.P Pettarani, Selasa (11/2/2020).

Bakal Cakada dan Cawakada Kabupaten Luwu Utara, M. Thahar Rum dan Rahmat Laguni jalani Fit and Propert Tes di Sekretariat DPD partai Gerindra Sulsel.

‘FooterBanner’


Saat ditemui, Bakal Cakada Kabupaten Luwu Utara, M. Thahar Rum mengatakan, saat Fit and Propert Tes tadi, dirinya mengakui akan berkomitmen untuk membesarkan partai jika terpilih.

“Insya Allah, kami tadi sudah berkomitmen untuk besarkan partai Gerinda jika kami diusung dan terpilih, dan juga mau buat kantor (Gerindra) disana,” jelasnya.

BACA JUGA:  Siap Ikuti Keputusan KPU, Danny-Fatma Tak Permasalahkan Lokasi Debat Ketiga

Lebih lanjut, Petahanan Wakil Bupati Luwu Utara ini juga membeberkan alasannga sehingga memilih Rahmat Laguni sebagai pasangannya di Pilkada Luwu Utara

“Saya sebenarnya mau kalau pasangan saya kader Gerindra, apalagi ini juga keinginan masyarakat Luwu Utara kalau saya harus berpasangan dengan beliau (Rahmat Laguni),” bebernya.

“Dan untuk harapan saya, semoga bisa head to haed di Pemilihan ini, karena kalau head to head, peluang sangat besar, dan saya optimis bisa menang,” harapnya.(As)

‘PostBanner’

Comment