by

Lintas Pimpinan Ormas, Orsos, OKP Sulsel Adakan Rapat Pertemuan, Ada Apa?

Pertemuan Organisasi Masyarakat (Ormas) Sulsel.(ist)

Smartcitymakassar.com. Makassar. Melihat kondisi provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terus berada dalam pusaran problematika baik dari segi Kesejahteraan, Kesehatan, Pendidikan, Kamtibmas, Agama, serta Lingkungan hingga persoalan kesetaraan dalam penerapan penegakan hukum yang belum merata kepada rakyat rakyat kecil di Sulsel.

Mendorong terbentuknya sebuah aliansi besar yang tergabung dari 36 organisasi besar di Sulawesi Selatan terdiri dari ORMAS, ORSOS, OKP Sulsel, dengan tujuan untuk membantu dan mengawal kebijakan pemerintah dalam pembangunan Provinsi Sulsel.

‘FooterBanner’


Agenda pertemuan perdana lintas pimpinan ormas/orsos/okp sulsel yang berlangsung pada tanggal 07 Februari 2020 berlokasi di salah satu cafe ternama di kota Makassar, menyepakati beberapa poin penting di antaranya.

1.membentuk sebuah forum dialog resmi dengan menggandeng kerjasama beberapa tv lokal dan forum asosiasi media media online dalam mengangkat isu isu sentral di Sulawesi Selatan. (Audiens publik LSM, PEMERINTAH, DAN DPR)

2. Forum aliansi ORMAS/ORSOS/OKP SUL-SEL tersebut di sepakati oleh para pimpinan organisasi dengan sebutan ;

“CELEBES MONITORING CENTER (CMC)”.

3. Pembentukan Struktur kordinator CMC dan Tatib CMC akan di bahas pertemuan selanjutnya di salah satu hotel ternama di kota Makassar yang di hadiri oleh puluhan ketua lintas pimpinan ORMAS/ORSOS/OKP besar Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:  Wagub Sulsel Hadiri Serah Terima Jabatan Rektor Unismuh Makassar

Dalam rapat pertemuan perdana, turut di hadiri oleh puluhan lintas pimpinan pimpinan organisasi ternama di Sulawesi Selatan, di antaranya KETUA DPD LAN SULSEL, KETUA MADA LMP SULSEL, KETUA GMBI SULSEL, KETUA KPMP SUL-SEL, KETUA PATRON SUL-SEL, KETUA SRIKANDI WN 88 SULSEL, KETUA FUIB SULSEL, KETUA PERAK SULSEL, KETUA JPKP SULSEL, KETUM APKAN RI, WAKIL KETUM KIWAL, SEKRETARIS DPW GIAN SULSEL, KETUA MABES (MAHASISWA BERSATU) SULSEL, KETUA ASOSIASI MAHASISWA LINTAS KAMPUS SULSEL, dan beberapa perwakilan ORMAS/ORSOS/OKP SE SUL-SEL.

Pada kesempatan ini, kordinator lintas pimpinan Ormas/Orsos/OKP Sulsel, yang kerap disapa Bang Oki turut menyampaikan kepada awak media, bahwa ini semua merupakan bentuk kepedulian organisasi ke masyarakat.

“mewakili para ketua ketua, agenda pertemuan lintas pimpinan organisasi ini sebagai wujud kepedulian kami kepada kemaslahatan rakyat Sulsel dan kesuksesan pemerintah dalam membangun Sulsel” ucap bang Oki, tokoh utama insiator pertemuan lintas pimpinan ORMAS/ORSOS/OKP SE SUL-SEL.(As)

‘PostBanner’

Comment