by

Begini Cara ‘Parfait Project’ dalam Memperkenalkan Usaha UKM di Makassar

Ketua Parfait Project, Fajar Alam Gunawan.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Banyak cara dalam memperkenalkan produk-produk lokal di tanah air ini, salah satunya dengan mengadakan event.

Seperti yang dilakukan ‘Parfait Project‘, untuk memperkenalkan produk rumahan, Parfait Project menggelar event dengan tema “Food and Fashion Fest” yang terdiri dari 29 stand makanan dan minuman serta Fashion di Panakukang Square Mall yang berlangsung dari tanggal 8 Februari, hingga 8 Maret 2020 mendatang.

‘FooterBanner’


Ketua ‘Parfait Project’, Fajar Alam Gunawan menjelaskan, tujuan diadakan event ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk rumahan kepada masyarakat luas.

“Dan, kita ingin memperlihatkan kepada masyarakat luas, terutama di Makassar ini, bahwa masakan rumahan juga bisa tampil dan bersaing di Mall-Mall,” jelasnya, Sabtu (8/2/2020) malam.

BACA JUGA:  Dapat Referensi dari Instagram, Pasangan Berbahagia ini Pilih MYKO Tempat Pesta Pernikahan
Event Food and Fashion Fest Parfat Project di Panakukang Square (As)

Selain makanan dan minuman, kata Fajar sapaan karibnya, Fashion rumahan juga ditampilkan dalam event ini, dirinya beralasan, agar para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) bisa berani lagi untuk menampilkan karya mereka.

Dalam menggelar acara ini, Fajar mengakui jika ada beberapa yang menjadi sponsor Parfait Project, menurutnya, sponsor ini sangat membantu dalam memperkenalkan produk rumahan ini untuk eksis.

“Jadi kami (Parfait Project) bekerja sama dengan beberapa perusahaan yakni, Hansaplas, Nivea, Three Brothers dan khususnya Coffe Holic Deng Sija, ini sangat membantu kami,” ujarnya.(As)

‘PostBanner’

Comment