by

Bantu Menyeberangkan Masyarakat Jadi Bagian dari Bentuk Pelayanan Polri

Anggota Polri membantu menyebrangkan anak SD di jalan Bawakaraeng (polrestabes)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kanit Lantas Polsek Bontoala Ipda Herman.P. Batu melaksanakan giat pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas di Jalan Gunung Bawakaraeng tepatnya didepan pasar Terong Kota Makassar, Kamis (06/02/2020).

Giat pengaturan lalu lintas tersebut untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar kawasan Jalan Gunung Bawakaraeng tepatnya di depan pasar Terong mengingat volume kendaraan sudah ramai cenderung padat dikarenakan banyak masyarakat yang sudah melaksanakan kegiatannya sehari-hari terutama pada pagi hari ini.

‘FooterBanner’


Dimana jalur tersebut adalah akses pengguna jalan yang mengarah ke akses Kota Makassar. Diadakannya pelayanan prima terhadap masyarakat oleh Jajaran Unit Lantas Polsek terpantau ramai lancar.

Selain itu Kanit Lantas Polsek Bontoala Polrestabes Makassar  membantu pelajar yang menyeberang jalan di kawasan tersebut. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:  Jalin Kebersamaan dan Kekeluargaan, FOX Lite Royal Bay Makassar Gelar Gathering Loyal Member MTP

Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar  mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan anggota Sat Lantas di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Dihimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kapolsek. (Ar)

‘PostBanner’

Comment