by

Jadwal Liga 1 2020 Dirilis, PSM Bersua PSS Pada Pekan Perdana

PSM Makassar (int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis draft jadwal pertandingan Liga 1 2020 kepada para 18 kontestan. Dalam draft itu, partai pembuka akan saling berhadapan tuan rumah Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2) Jam 18.30 WIB. Sementara laga penutup musim 2020, mempertemukan Persija Jakarta vs PSIS Semarang yang tercatat sebagai partai ke-306. Khusus pada pekan ke-34 nanti, seluruh pertandingan digelar secara serentak.

Khusus buat PSM, Juku Eja akan mengawali kiprahnya dengan meladeni PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/3) jam 19.30 WITA.

‘FooterBanner’


Menurut Sulaiman Karim, media officer PSM, PT LIB mengirim rilis ke klub sebagai penyampaian awal. “Kami diberi kesempatan untuk menyampaikan review atau masukan soal jadwal liga, paling lambat 7 Februari nanti,” ujar Sulaiman kepada awak media Makassar, Selasa (4/2) pagi.

BACA JUGA:  Hari Minggu, PSM Bakal Jajal Kekuatan Lawan Persikabo

Selain di Liga 1, PSM akan berlaga di Piala AFC serta Piala Indonesia yang jadwalnya belum dirilis secara resmi. Sementara untuk Piala Presiden tahun ini ditiadakan. (Ar/Ab)

Draft Jadwal 5 Pekan Pertama PSM di Liga 1 2020:

PSM vs PSS, Minggu 1 Maret

Persita vs PSM, Jumat 6 Maret

PSM vs Barito Sabtu 14 Maret

Madura vs PSM, Sabtu 4 April

PSM vs Bali United, Jumat 10 April

‘PostBanner’

Comment