by

Tingkatkan Kualitas dan Dekatkan Pengunjung, Trans Studio Mall Makassar Luncurkan Aplikasi ‘TSM Loyalty’

Keterangan Foto: Trans Studio Mall Makassar luncurkan Loyalty Program berbasis aplikasi mobile bernama ‘TSM Loyalty’

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung, Trans Studio Mall Makassar telah meluncurkan Loyalty Program berbasis aplikasi mobile bernama “TSM Loyalty”.

Aplikasi ini telah resmi diluncurkan pada Senin, 3 Februari 2020 dan sudah dapat diunduh melalui ponsel cerdas berbasis iOS dan Android. Aplikasi TSM Loyalty dikelola secara langsung oleh management Trans Studio Mall Makassar dengan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dan dinikmati oleh pengunjung setia kami melalui transaksi pembelanjaan yang dilakukan.

‘FooterBanner’


Keuntungan yang diperoleh berupa shopping rewards dengan mekanisme: program ini berlaku bagi seluruh pengguna Kartu Kredit dan Debit Bank Mega serta pengunjung umum lainnya, dimana customer dapat mengumpulkan poin dengan cara memasukkan (submit) struk berbelanja ke aplikasi TSM Loyalty.

Untuk tenant Fashion serta Food & Beverages, pembelanjaan minimal Rp.250.000 berhak mendapatkan 1 poin. Sedangkan kategori tenant Watches, Optic serta Electronic, pembelanjaan minimal Rp. 1.000.000 mendapatkan 1 poin dan tak ketinggalan di tenant Jewelry, Tour & Travel, Health & Beauty dengan pembelanjaan minimal Rp. 2.500.000 mendapatkan 1 poin. Program ini berlaku kelipatan dan bersifat kumulatif. Khusus pengguna Kartu Kredit TSM Ultima akan mendapatkan double poin.

Setiap poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja serta beragam hadiah menarik lainnya yang telah dipersiapkan.

BACA JUGA:  Ini Cara Danny-Fatma Sejahterakan Warga Makassar

Selain berbagai keuntungan yang diperoleh, melalui aplikasi TSM Loyalty, pengunjung dapat merasakan kemudahan dalam mengakses setiap informasi melalui fitur yang ditampilkan secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan. Mulai dari promo diskon, event terbaru hingga Tenant Directory yang memudahkan pengunjung mengetahui letak tenant yang dicari lengkap dengan nomor teleponnya.

Yang menarik, pengisian data diri pada aplikasi TSM Loyalty, pengunjung diwajibkan untuk mengunggah foto e-KTP guna memvalidasi identitas serta keperluan pengamanan ekstra. Melalui aplikasi ini pula, pengunjung bisa langsung melakukan pengajuan Kartu Kredit TSM Ultima.

“Di era 4.0 seperti sekarang ini TSM terus berbenah meningkatkan kualitas agar semakin dekat dengan pengunjung. Aplikasi TSM Loyalty telah dipersiapkan dengan matang dan merupakan inovasi terbaru yang kami hadirkan. Kapanpun dan dimanapun, Trans Studio Mall kini dalam genggaman dan jangkauan setiap orang,” ungkap Radi Agustian selaku Manager Marcomm Trans Studio Mall Makassar.

Untuk itu segera unduh aplikasi TSM Loyalty dan dapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan dalam genggaman Anda**(Jen)

‘PostBanner’