by

Pekan ke 25 Liga Inggris Makin Seru, Ini Kejutan-kejutannya

Manchester City vs Totenham (ist)

Smartcitymakassar.com – London. Pekan ke-25 Liga Inggris mencetak hasil berbeda buat dua kandidat juara musim ini. Liverpool menekuk Southampton 4-0 di Anfield. Sedang Manchester City malah takluk 0-2 di tangan Tottenham Hotspur . Kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur membuat The Reds berjarak enam kemenangan dari titel juara liga.

Kini, Liverpool kian kukuh di puncak klasemen dengan 73 poin dari 25 laga, hasil 24 kemenangan dan satu seri. Jarak 22 poin pun tercipta dengan Man-City.

‘FooterBanner’


Meski masih menyisakan 13 laga lagi, jarak tersebut terbilang sangat jauh dan akan sangat sulit dikejar City. Apalagi performa Liverpool sejauh ini juga terbilang stabil karena baru sekali kehilangan angka.

BACA JUGA:  Sekjen PBB: Dunia Harus Bekerja Sama Melawan Virus Corona

Berdasarkan jadwal pada tujuh pekan ke depan, Liverpool akan menghadapi Norwich City, West Ham United, Watford, Bournemouth, Everton dan Crystal Palace.

Sementara City akan menghadapi West Ham United, Leicester City, Manchester United, Burnley, dan Chelsea sebelum menjamu Liverpool 4 April nanti.(Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment