by

Partai Gerindra Masih Prioritaskan Kadernya di Pilwali Kota Makassar

Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arief.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Fit and Propert Tes di Sekretaeiat DPD partai Gerindra Sulsel, jln A.P Pettarani.

Wakil Ketua DPD partai besutan Prabowo Subianto, Syawaluddin Arief menjelaskan jika saat ini sudah di tahapan Fit and Propert Tes yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 15 Januari, ini diadakan oleh DPD partai Gerindra Sulsel.

‘FooterBanner’


“Total semua kandidat yang daftar disini (Gerindra) ada 82 kandidat di 12 Kabupaten/Kota, dan saat ini menjalani tahapan Fit and Propert Tes yang berlangsung selama 15 hari,” jelasnya saat di konfirmasi Via WhastApp, Senin (3/2/2020).

BACA JUGA:  Paslon Wali Kota Sudah Ditetapkan, Kuasa Hukum Imun: Tolong Bawaslu dan KPU Tertibkan Baliho Liar Para Kandidat

Namun untuk Kota Makassar, kata Syawal, sapaan karibnya, ada 17 kandidat yang mengambil form formulir.

“Tapi hanya ada 12 kandidat di Makassar yang mengembalikan Form Formulir pendaftaran,” tambahnya

Ditanya soal dukungan partai akan mendukung kandidat yang ektabilitanya tinggi, Syawal menegaskan tidak.

“Partai tetap akan prioritakaskan kadernya yang maju di Pilwali Kota Makassar,” tegasnya,

Sekedar dikatehui, dalam Pilwali Kota Makassar 2020 mendatang, partai berlambang Garuda memiliki kader yang ikut juga berpartisipasi dalam kontes lima tahunan ini, yakni Andry S Arief Bulu.(As)

‘PostBanner’

Comment