by

Legislator Fraksi Golkar Ini Apresiasi Visi Misi Danny Pomanto

Legislator Fraksi Partai Golongan Karya, Abdul Wahab Tahir.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Legislator fraksi partai Golongan Karya (Golkar), Abdul Wahab Tahir sangat mengapresiasi pemaparan visi dan misi Mohammad Ramdhan Pomanto, atau yang kerap disapa Danny Pomanto.

Hal itu diutarakan Wahab, sapaan akrabnya saat ditemui setelah menghadiri deklarasi Danny Pomanto, dikediamannya, jalan Amirullah, Minggu (2/2/2020), malam tadi.

‘FooterBanner’


“Saya harus jujur dan katakan itu bagus, ini luar biasa, apalagi, sejauh ini belum ada kandidat yang berani undang partai Golkar untuk menyampaikan visi-misinya, sampai detik ini yah,” tegas

Kedatangan Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar itu juga mengatakan jika kehadiran dirinya di pemaparan visi-misi Danny bersifat pribadi, namun menurutnya ini akan menjadi laporan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

BACA JUGA:  Soal Alat Rapid Test Corona, Pj Walikota Makassar: Alhamdulilah Sudah Tiba

“Ini pribadi, tapi tetap saya laporkan ke ini ke DPD 1 dan DPP, apa yang terjadi hari ini, kepedulian pak Danny mengundang kami, artinya pak Danny ini siap bertarung gagasan,” jelasnya.

Selain itu, Wahab juga memastikan jika partai Golkar akan ikut menjadi salah satu kontestasi di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020.

“Golkar pastikan ikut dalam Pilkada Kota Makassar, jadi Golkar butuh kualisi, karena kita mau menang, nah silahkan tapsirkan sendiri mengenai kehadiran saya disini, karena tidak ada partai di Makassar yang mencukupi, harus berkualisi,” ungkapnya

“Kalau partai koalisi memiliki Wali Kotanya, Golkar harus menjadi Wakilnya, begitupun sebaliknya, itulah gunanya koalisi,” tambahnya.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment