by

Ucapkan HUT ke 56, Ribuan RT/RW dan Penasehat Wali Kota Makassar Sambangi Kediaman Danny Pomanto

Ucapkan selamat HUT, ribuan RT/RW sambangi kediaman Danny Pomanto (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ribuan RT/RW dan Penasehat Wali Kota se-Kota Makassar menyambangi kediaman Mantan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah, Jumat malam (31/02/2020).

Kehadiran mereka karena terpanggil dengan hati nurani untuk bertemu dan memberi ucapan selamat Ultah ke-56 tahun kepada Danny Pomanto.

‘FooterBanner’


“Kami RT, RW dan Penasehat mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Danny Pomanto, semoga pak Danny mampu membawa harapan baru meski banyak rintangan menghadang di depan, namun Ingatlah kami RT, RW dan Penasehat akan selalu ada untuk pak DP, Semoga Allah swt selalu melimpahkan karunia serta umur yang panjang, sekali lagi selamat Milad pak DP,” ucapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto sangat bangga dan haru dengan adanya kegiatan Syukuran dan doa bersama yang digelar oleh RT, RW dan Penasehat se Kota Makassar.

Terima kasih teman – teman dengan kegiatan doa bersama ini dapat mempersatukan kita semua, yang pertama biasanya kandidat yang mengundang RT/RW, malam hari ini RT RW yang undang kandidat, anggarannya pun dari RT RW, sekali lagi Terima kasih,” Ujar danny disambut riuh RT/RW dan penasehat yang hadir.

BACA JUGA:  Kelompok Separatis Bersenjata Serang Freeport, Korban 1 Meninggal

“Kita ini semua adalah pejuang – pejuang demokrasi, RT RW serta penasehat datang disini tidak dikasih Umrah, Tidak dikasih Uang transport, berarti ini adalah kemurnian dari pada perjuangan kita, dan Insya Allah yang hadir ditempat ini dengan hati yang ikhlas yang ingin melihat Makassar kedepan yang lebih baik,” Sambung Danny.

“Dan terakhir saya sangat yakin kepada RT, RW dan Penasehat tidak mudah dibohongi, semua adalah orang orang yang cerdas yang mampu membedakan yang baik dan buruk, Insya Allah malam hari ini menjadi berkah bagi kita semua kita sambut masa depan Makassar bersama – sama,” pungkas Danny. (*Ib)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment