by

Real Madrid Makin Tak Terbendung di Liga Spanyol

Real Madrid taklukkan Atletico Madrid 1-0 (ist)

Smartcitymakassar.com – Madrid. Real Madrid kian kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2) malam WIB. Gol tunggal Madrid dicetak oleh Karim Benzema.

Hasil ini memperpanjang laju tidak terkalahkan Real Madrid menjadi 21 pertandingan di seluruh kompetisi. Madrid sekaligus mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 49 poin, unggul enam poin dari Barcelona di posisi kedua.

‘FooterBanner’


Usai pertandingan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara. “Ini adalah sebuah pertandingan yang istimewa dan Atletico bertahan dengan sangat baik. Mereka bermain bagus di babak pertama, tidak hanya dalam pertahanan. Kami gembira dengan tiga poin, tapi laga derby memberi Anda poin yang sama seperti pertandingan yang lain,” ujar Zidane.

BACA JUGA:  Wabah Corona, Rencana Pengiriman Pemain Muda Indonesia Berguru di Eropa Mungkin Tertunda

Terkait keputusannya menarik keluar Toni Kross dan ISco pada awal babak kedua menurut Zidane adalah bagian dari strateginya.”Saya tidak ingin menyalahkan siapapun, apalagi kepada Isco dan Toni, yang adalah pemain-pemain yang sangat bagus. Saya gembira dengan kemenangannya, untuk seluruh pemain, dan semuanya gembira dengan hasilnya,’ tegas Zidane.(Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment