by

WPP Palopo Dilantik, Pemkot Apresiasi Gagasan ‘Kampung Gaggaku’

Pelantikan WPP Palopo (ist)

Smartcitymakassar – Palopo. Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi Program Kampung Gaggaku yang digagas oleh sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (WPP), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan Asisten I Pemerintah Kota Palopo, Burhan Nurdin dalam sambutannya pada Pelantikan Pimpinan Cabang WPP Kota Palopo, di Hotel Kamanre Palopo, Sabtu (1/2/2020).

‘FooterBanner’


“Program ini (Kampung Gaggaku) sejalan dengan program Pemerintah Kota Palopo. Program ini memberi ruang untuk pembinaan UKM yang akan meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan sebagai pemilih terbanyak di Kota Palopo,” ujar Burhan.

BACA JUGA:  Bertugas Selama 2 tahun Sebagai Wakapolda Sulsel, Ini Pesan dan Kesan Brigjen Pol Dr. Adnas

Diketahui, Program Kampung Gaggaku adalah program yang digagas WPP Sulawesi Selatan sejak digagas oleh WPP sejak dipimpin oleh Andi Nurhidayati Zainuddin. Kampung Gaggaku memuat 3 konsep yakni Pengajian, Penghijauan dan Pemberdayaan (P3).

Program Kampung Gaggaku pertama kali dilaunching di Jalan Baji Dakka Kecamatan Mamajang Kota Makassar, September tahun lalu.

“Terimakasih atas apresiasinya. Insya Allah, WPP akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo dalam mewujudkan program yang pro rakyat,” ujar Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment