by

Marc Klok Dipastikan Bakal Berlabuh di Persija Jakarta

Marc Klok bakal berlabuh di Persija Jakarta (int)

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Faulus memberi sinyal kuat bila eks PSM Makassar, Marc Klok, dipastikan bakal mengenakan seragam tim persija dan besar kemungkinan akan berstatus pemain naturalisasi.

Hal ini terungkap setelah secara resmi Marc Klok dilepas oleh klub Liga 1 2020 PSM Makassar.

‘FooterBanner’


Seperti rumor yang sebelumnya berembus di bursa transfer, Marc Klok kemungkinan akan berlabuh ke klub asal Ibukota Persija Jakarta.

Bahkan, kemungkinan itu sudah diamini oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, secara langsung. Dalam sebuah wawancaranya dengan presenter olahraga, Rendra Soejono, Ferry Paulus mengaku bahwa Marc Klok sudah pasti akan berseragam klub berjuluk Macan Kemayoran itu di Liga 1 2020.

“Jadi pasti, serius 1000%,” ungkap Ferry Paulus kepada Rendra Soejono melalui video yang diunggah di akun instagram @rendrasoedjono.

BACA JUGA:  30 Bintang Sepak Bola Dunia Jadi Duta Kampanye Lawan Virus Corona

Bahkan, dengan nada sedikit bergurau, Ferry Paulus mengutarakan mengenai Marc Klok yang kemungkinan akan berstatus sebagai pemain naturalisasi. 

“Hati-hati kalau Klok sudah naturalisasi gimana,” tukas Ferry Paulus usai Rendra menyebutkan daftar nama pemain asing Persija.

Dalam kesempatan itu, Rendra juga sempat mencecar Ferry dengan kemungkinan Persija Jakarta mendatangkan bintang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.

Namun, tak seperti Klok, Ferry tak menjawab tegas bahwa Osvaldo Haay akan ke Persija Jakarta dan hanya menjawab dengan kalimat mengambang, memberikan harapan.

“Ovaldo Haay tunggu tanggal mainnya,” kata Ferry.

Dalam awal wawancaranya dengan Rendra Soejono, Ferry Paulus memang menyebutkan bahwa di Liga 1 2020 ini, Persija Jakarta akan banyak bertabur bintang. Dan mereka tak ragu menjadikan gelar juara sebagai target utamanya. (Ar)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment