by

Lihat Sinergitas Appi, RT/RW dan Masyarakat, Ca’Mon Menyebutnya “Trisula”

Nasran Mone (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Sebagai mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Nasran Mone sangat antusiasi kehadiran RT/RW se-Kota Makassar di acara silaturahmi Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) di Celebes Convention Center (CCC), Jumat (31/1/2020) tadi malam.

Menurut Ca’Mon, sapaan akrabnya mengatakan, Appi bersama RT/RW beserta masyarakat di berbagai kalangan akan membangun Kota Makassar kedepannya.

‘FooterBanner’


“Kalau saya menyebutnya Trisula, yakni di mana sinergitas Appi, RT/RW dan masyarakat dengan berbagai status sosial akan membangun Kota Makassar lebih maju,” tegasnya saat dikonfirmasi, sabtu (1/2/2020).

BACA JUGA:  Berikut Jadwal Pendaftaran PPDB di Kota Daeng yang Dilakukan Secara Online

Sebagai salah satu pencetus dalam menaikkan insentif RT/RW Ca’Mon melihat inisiatif para RT/RW saat Appi akan memperjuangkan para RT/RW hingga bendaharanya.

“inisiatif itu (RT/RW) muncul saat Appi akan memperjuangkan nasib Rt/Rw dengan menaikkan insertif hingga 1,5 juta, apalagi tanpa indikator,” terangnya.

“Dan bukan hanya sampai malam tadi, saya harap, Appi bisa turun langsung ke masyarakat Kota Makassar, agar bukan hanya para RT/RW yang paham gagasannya, tapi semua kalangan masyarakat bisa memahami gagasan tersebut,” jelasnya.(As)

‘PostBanner’

Comment